Minggu, 09 Agustus 2009

Temen Yang Selalu Abadi Dari Kelas 8-4

Ada yang tau dulu kelas 8-4 di 68 dimana? Kelasnya tuh deket pohon buni di lantai dua paling pojok dan katanya sih kelas yang angker. Hmm gua kedapetan wali kelas yang aneh dan plin plan. Namanya BU KHUNAESIH ( istrinya wakil kepala sekolah 68 ). Ya temen sekelas gua ada yang gua kenal dan ada yang gak gua kenal. Nah kelas kita tuh berkembang dengan cepat. Sampe sampe kelas 8-4 terkenal sama guru hehe. Nah ketua kelas 8-4 namanya Wahyu Rizki Pangestoe ( salah satu pemimpin dari organisasi di 8-4 yang nama organisasinya itu BIANK ). Terus wakil ketua kelas Ayunda Kusuma W. ( mantan dari ketua kelas kita ) hehehe peace ya kalo di baca nda. Seketaris Nabila Emiralia Ginastika ( cewe yang hobbynya narsis ). Bendahara Diny Fajrianti ( kadang suka galak juga ). Mereka berempat pengurus kelas.

Di Semester pertama tuh masih pada diem diem. Eh pas semester kedua kacau. Pada bulan Maret si estoe bikin organisasi BIANK ( Barisan Anti Khunaesih ) . Nah dia ngambil anggotanya tuh anak yang suka rusuh. Muhammad Fakhri Muslim Harahab dia anak biank yang paling seru tapi suka laper. Achmad Gusti Raditya anaknya pendiem tapi kadang rusuh juga dia juga pinter loh. Raditya Prasetiyo anak biank yang playboy. Rivanza Aditya mukanya baby face abis tapi hatinya behh seka main kasar. Ridwan Aditya Hari orang yang paling tinggi. Nova Putera anak yang suka ngegarong. Rafif Fahkri orang yang suka main MT di CITOS. Dan gua Gilang Ismaya Putra anak yang bikin rusuh di kelas. Nah itu Anggota Biank.

Kami BIANK punya musuh juga loh. Namanya JADI JAYA. Ketua JADI JAYA ini namanya Adi Wirianto, dia anaknya bikin ngefly, megang tai lalatnya aja nih udah langsung ngefly. Anggotanya tuh ada yang namanya Ardiansyah, dia fans beratnya ST 12, setiap di kelas dia nyanyinya ST 12 mulu. Terus Aldo Fahrenzi, dia sering di panggil singa di kelas, kenapa dia sering di panggil singa ya? dia dipanggil singa karena bulunya lebat banget kaya singa hehe. Digi Arviandita, anak cowo yang paling kecil dikelas 8-4, dia orangnya panikkan, giliran di deketin sama anak BIANK langsung kabur hehe. Rizky Nugroho, anak pindahan dari Lampung dia, orangnya atlit banget, ada bola nih langsung di mainin. Muhammad Irfan Prabowo, dia tuh kalo ngelawak sukanya sama garong ( utta ). Ini organisasi yang paling KATRO.

Selain BIANK sama JADI JAYA ada lagi. tapi kalo yang ini femalenya JADI JAYA. Yang ada Femalenya cumang JADI JAYA doang, BIANK mah gak ada. Baru ada tuh BIANK femalenya pas kelas 9 doang. Kalo ketuanya gak tau gua. Tapi anggotanya tuh ada Ayunda Kusuma W. anaknya pendiem abis. Siti Nurjayanti, gua kira dia anaknya pak Jaya hehehe. Nurul Ulfa, anaknya sih bisa di ajak kompromi tapi susah kalo buat minjem contekan hehe. Marisa Dwi U. anaknya tuh suka banget yang namanya dandan. Gua gak tau lagi anak JADI JAYA Femalenya. maaf ya JADI JAYA Femalenya.

Selanjutnya anak anak yang bukan anak organisasi BIANK atau JADI JAYA. Miriam Laylani, dia sering di panggil cir makucil sama pak IN. Nabila Emiralia Ghinastika, dia cewe yang bisa bikin anak BIANK tergila-gila hehe, dia juga suka narsis. Savira Gadis Saffire, dia suka narsis sama temennya Nabila dan Putri Maretta. Putri Maretta, samanya sifatnya kaya Savira dan Nabila. Clara F. A., dia anaknya suka baik, tapi suka jail juga anaknya. Shina R. dia tuh sering dipanggil bini sama si Estoe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar