Minggu, 09 Agustus 2009

PARTAI BIANK


ya nama partai ini BIANK bukan biang di bab ini kita akan ngebahas tentang BIANK sbg partai estoe . partai ini di pimpin oleh estoe a.k.a wahyu rizki pangestu yaitu manusia jawa bermuka batak . wkwkwkwkw.

BIANK
partai terbaik taon 2009/2010

the true very ganteng boy !!

esstoe ohh hensem-nya !!

esstoe si manusia ganteng yg mirip kaya jempolnya dochi pee wee gaskins ini bakal membina bangsa ini dengan partai nya euphoria menuju jurang kehancuran kemakmuran !! dengan misi dan visi penghapusan narkoba di muka bumi , sebagai gantinya narkoba akan di gantikan dengan shabu-shabu, putaw, heroin,dan ganja (iye gue tau sama ajj) . tapi yg jd pertanyaan apakah saya pemakai narkoba? Jawabannya bisa kalian lihat di ACS atau facebook saya !!! di add yy hehehehe . oh ya jgn lupa segera daftarkan diri anda sebagai anggota BIANK !! persyaratannya sebagai berikut !!

1. Orang . . .
2. Laki-laki . . . (harap anda cek dahulu)
3. Usia 14 s/d 16 taon . . .
4. Memilki tampang biasa-biasa aja . . . (gak boleh lebih ganteng dari esstoe)
5. Pipisnya harus berdiri gakk boleh jongkok . . . (nahlo!)
6. Dan yg paling penting harus berani . . .

Dah itu aja , jadi kalo lo kira” bisa memenuhi syarat” di atas tunggu apalagi segera ketik reg(spasi)BIANK(spasi)nama
anda kirim ke 0808, dan sekali lagi jangan lupa untuk ketik reg(spasi)BIANK(spasi)nama anda kirim ke 0808 sms yg anda dapat langsung dari aku loch!! Heueheueheueheue . . . .


*****


Asal mula nama BIANK !


elidik punya selidik nama BIANK ini di berikan oleh seorang teman sepermainan esstoe yg bernama utta kira” kya gini nihh kejadiannya . di sebuah kelas esstoe sedang menggali harta karun di idung dengan sangat khusuk (dibaca: ngupil) tiba” dating seekor maksudnya seorang temen esstoe yg bernama utta .

esstoe : (ngupil)
utta : ehh , toe . . .
esstoe : ehh elu ta, ganggu gue ajj lu !!
utta : hehehehe !
esstoe : ada apaan sich ?
utta : engak ada apa” , coman itu loh !
esstoe : itu apa (garuk” pala)
utta : denger” luh maw bikin partai yy ?
esstoe : iya , mang ngapa ?
utta : btw udah ada namanya bloom ?
esstoe : blum , gw lgi pusing mikirin nama !!
utta : gw boleh gakk nyumbang nama ?
esstoe : boleh , mang namanya apa , ta ?
utta : BIANK , bagus gakk ?
esstoe : apaan BINAL !!
utta : bukan botak !! BIANK bukan BINAL !!
esstoe : ohh gto yy ,,, artinya apaan ?
utta : huh , Barisan Anti Khunaesy, ato kesenangan yg berlebihan akibat dari make ………
esstoe : waduh , waduh , ayo apa ? (cekikikan)
utta : ehh . narkoba taw .
esstoe : hehehehehehe ……………

yy gto dee jadi gue pake nama dari temen gue itu , lumayan tapi ALAY tapi lumayan . hehehehe . (gakk kreatif)

Setelah satu taon, satu hari, lewat satu jam per sekian detik !! gw berhasil merekrut 800 orang” purbakala keren untuk menjadi anak genk euphoria !! kok maw yy 800 orang itu ? (aneh) sebagian temen sekolah sebagian lagi temen yg boleh nemu di pinggir kali teok tekdung, teok tekdung, teok teok tekdung!!! Hehehehehe .

***********
By the way , ngomong-ngomong (sama ajj kali) gw dahh bingung mau nulis apaan
jadi cukup sekian terima kasih dee . cap cus .

PS: jangan pernah memakai, mendekati, ato menjual narkoba oke !!!!!
*Igat-ingat ting* karna itu makanan setan, kalo
Kalian makan nanti setan makan apa? Kasian kan?

Email: dunia_esstoe@yahoo.com
ess_toe@hotmail.com

EMAIL For Friendster, Facebook, MSN, Aku Cinta Sekolah,and Live Connector

Tidak ada komentar:

Posting Komentar